Welcome dan selamat bergabung di TUPPER CORNER

Di sini saya menawarkan produk plastik kualitas tinggi TUPPERWARE yang aman ber GARANSI dengan harga produk DISKON FULL, tambah DISKON ONGKOS KIRIM, dijamin paling menguntungkan

Untuk update info produk, Join ke Facebook aku ya klik di sini www.facebook.com

Kamis, 27 Januari 2011

Welcome dan selamat bergabung di TUPPER CORNER


Di sini sis akan mendapatkan penawaran terbaik untuk semua produk plastik berkualitas tinggi dari TUPPERWARE dengan beberapa kelebihan yang pasti paling menguntungkan

Pertama saya menawarkan DISCOUNT PRODUK FULL, untuk Tupper dengan tas DISCOUNT 27%, Tupper tanpa tas DISCOUNT 30%, dan Tchef series DISCOUNT 20%, dah poll deh tuh diskonnya spesial buat sis ^-^

Kedua saya juga memberikan DISKON ONGKOS KIRIM untuk pembelanjaan minimal seharga 350.000 mendapatkan FREE ONGKIR 1 kg pertama (jabodetabek dan bandung) atau DISC 50% ONGKIR 1 kg pertama (diluar jabodetabek dan bandung) biar sis gak berat di ongkos hihi

Ketiga saya juga memberikan VOUCHER 25rb tiap pembelian 500rb (berlaku akumulasi dan kelipatan) yang bisa di gunakan untuk pembelian berikutnya, enak gak tuh ^-^

Saya juga akan mengadakan lelang barang Tupperware berkala, pastinya dengan harga di bawah harga umum, jadi pastikan sering-sering intip ke sini ya ^-^

Kalo penawaran saya cukup menarik, silahkan di rekomen ke temen2 sis yah, biar makin banyak yang dapet untung ^-^ ....

Hayuk langsung di liat2 tawaran menarik di postingan saya, caranya pilih label kategori sesuai kebutuhan kamu, liat detail data barang sampe harganya and dapetin semua keuntungannya.

Buat yang mau order silahkan sms ke 08571427606 or COMMENT di setiap posting or EMAIL ke tuppercorner@gmail.com, and kalo ada yang mau tanya2 dulu juga silahkan.........

Sekali lagi selamet bergabung dan Met SHOPPING ya
Di tunggu ordernya ^-^

1 komentar: