Welcome dan selamat bergabung di TUPPER CORNER

Di sini saya menawarkan produk plastik kualitas tinggi TUPPERWARE yang aman ber GARANSI dengan harga produk DISKON FULL, tambah DISKON ONGKOS KIRIM, dijamin paling menguntungkan

Untuk update info produk, Join ke Facebook aku ya klik di sini www.facebook.com

Senin, 24 Januari 2011

MINI FREEZERMATE W/ DIAL (2)


MINI FREEZERMATE W/ DIAL (2)

Harga : Rp. 103.000 disc = 72.000

Ukuran: 11.1 x 7.3 x 7.7cm
Kapasitas : @290 ml

Keistimewaan :
  • Kelompok produk Freezer Mate with dial ini memiliki design yang unik, inovatif dan fungsional. Kelompok Freezer Mate ini sangat diperlukan untuk menyimpan bahan makanan yang membutuhkan proses pembekuan di dalam freezer agar bahan makanan dapat lebih tahan lama kesegarannya.
  • Desainnya inovatif, dapat dilihat dari dial yang terletak pada sealnya. Dial dapat diputar ke arah angka yang menunjukkan bulan dimulainya memasukkan bahan makanan ke dalam produk tersebut, sedangkan titik menunjukkan minggu. Dial berfungsi membantu mengingatkan pemakai kapan waktunya bahan makanan yang ada di dalamnya sudah harus digunakan agar rasa dari makanan tetap baik, dan menghindari pemborosan karena bahan makanan akan rusak jika disimpan terlalu lama.
  • Sealnya rapat menahan udara masuk dan keluar dari wadah dan pada salah satu sudut seal /tutupnya terdapat tab sehingga memudahkan untuk membuka sealnya.
  • Pada basenya yang transparan terdapat garis dan tanda seperti bunga es. Garis menandakan batas kapasitas maksimum dari bahan makanan yang dapat di simpan di dalamnya. Dengan demikian ada sedikit ruang kosong yang bisa dipergunakan untuk proses pembekuan, khususnya untuk bahan makanan yang mengandung air. Kemudian lambang bunga es menandakan produk ini tahan bila disimpan dalam suhu rendah hingga membeku sekalipun.
  • Bentuk ujung wadahnya membulat dan memiliki cerukan sehingga memudahkan untuk mengeluarkan bahan makanan yang telah beku dari dalam produk.
  • Terbuat dari materi khusus untuk penggunaan di freezer yang lebih lentur dari material produk lainnya, sehingga memudahkan pengguna saat mengeluarkan makanan yang telah membeku, hanya dengan cara menekan wadahnya.
  • Karena bentuknya yang ramping, Pocket dan Mini freezermate with dial dapat di tata di pintu lemari es.
  • Stackable, kelompok produk ini dapat disusun menumpuk tanpa kuatir ada produk yang tergelincir karena ada garis pembatas yang menonjol pada sealnya, sehingga dapat menghemat ruang yang terbatas dari ruang freezer.
  • Walaupun dalam kondisi bertumpuk, tetapi karena desain wadahnya semakin mengecil ke bawah dan pada bagian yang bertekstur licin membentuk rongga sehingga menciptakan ruang untuk mengalirnya udara dingin, akibatnya proses pembekuan dapat berjalan secara efektif dan merata keseluruh bagian produk.
  • Khusus Divided freezer mate with dial, ukurannya cukup besar, selain memiliki divider/ pembatas juga bertingkat. Fungsinya untuk menempatkan berbagai jenis ikan atau daging sekaligus tanpa membuatnya saling bercampur sehingga praktis dan menghemat ruang dalam lemari es.

Kegunaan :
  • Wadah untuk menyimpan daging, sea food, ayam atau makanan beku seperti nugget, kentang frozen di dalam freezer.


Pembelanjaan price list 350.000 akan mendapatkan :
FREE ONGKIR 1 KG PERTAMA (JABODETABEK N BANDUNG)
DISC 50% ONGKIR 1 KG PERTAMA (LUAR JABODETABEK N BANDUNG)

Klik gambarnya ya buat cek harga dan detail produk.

Happy Shopping Sista ^_^

FOR ORDER : SMS 08571427606
or VIA INBOX or COMMENT di setiap foto
or EMAIL ke tuppercorner@gmail.com

Thanks
-hanif-
TUPPER CORNER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar