Welcome dan selamat bergabung di TUPPER CORNER

Di sini saya menawarkan produk plastik kualitas tinggi TUPPERWARE yang aman ber GARANSI dengan harga produk DISKON FULL, tambah DISKON ONGKOS KIRIM, dijamin paling menguntungkan

Untuk update info produk, Join ke Facebook aku ya klik di sini www.facebook.com

Senin, 24 Januari 2011

FRIDGESMART MEDIUM


FRIDGESMART MEDIUM

HARGA : Rp. 134.000 disc = 94.000

UKURAN: 22.7 x 15.2 x 8.6 cm
Kapasitas: 1.8 L

free!
Untuk setiap pembelian produk Fridgesmart Medium, tempelan kulkas bermagnet, berisi petunjuk penyimpanan makanan di lemari es.

KEISTIMEWAAN :
  • Memiliki seal yang rapat menahan udara masuk dan keluar dari wadah, sehingga aliran udara dapat keluar hanya lewat katup yang terbuka. Seal/ tutupnya memiliki tab untuk mempermudah membuka sealnya.
  • Memiliki katup pengatur sirkulasi udara, yang berperan mengatur keseimbangan aliran oksigen dan karbon dioksida di dalam produk, sehingga membantu menghasilkan kondisi penyimpanan yang paling ideal dan optimal. Dengan demikian kesegaran, mutu, rasa dan aroma dari bahan makanan di dalamnya dapat tahan lebih lama .
  • Katup pengatur sirkulasi udara dapat dibuka dan atau ditutup tergantung kebutuhan dari masing-masing jenis sayuran dan buah-buahan yang disimpan.
  • Bentuk katup unik & ergonomis sehingga nyaman saat menekan katup tersebut.
  • Stackable, dapat disusun menumpuk ke atas sehingga menghemat ruang yang terbatas di lemari es.
  • Pada permukaan sealnya berulir dan bertekstur membuatnya tidak licin, sehingga produk yang ditumpuk diatasnya tidak tergelincir dan tidak licin juga saat produk di pegang walau produk dalam keadaan basah saat dikeluarkan dari kulkas .
  • Dasar base bergelombang. Berfungsi menjadi saluran penyimpan tetesan air yang keluar dari bahan makanan tersebut, sehingga dapat menghindari bahan makanan tergenang, yang mana dapat mempercepat kebusukan. Dasar base yang bergelombang ini juga memberikan ruang bagi udara dingin untuk mengalir melalui bagian bawah wadahnya, sehingga proses pendinginan dapat lebih cepat dan merata keseluruh bagian produk.
  • Tidak untuk penggunaan di dalam freezer.

KEGUNAAN :
  • Wadah untuk menyimpan sayuran, buah-buahan agar lebih lama kesegarannya, atau mempercepat kematangannya.


Pembelanjaan price list 350.000 akan mendapatkan :
FREE ONGKIR 1 KG PERTAMA (JABODETABEK N BANDUNG)
DISC 50% ONGKIR 1 KG PERTAMA (LUAR JABODETABEK N BANDUNG)

Klik gambarnya ya buat cek harga dan detail produk.

Happy Shopping Sista ^_^

FOR ORDER : SMS 08571427606
or VIA INBOX or COMMENT di setiap foto
or EMAIL ke tuppercorner@gmail.com

Thanks
-hanif-
TUPPER CORNER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar